Cara Bayar Denda Tilang Purwokerto Februari 2020

Cara Bayar Denda Tilang Purwokerto
Mungkin kalian bingung, bagaimana membayar denda tilang sekaligus mengambil STNK, SIM atau Motor yang ditahan karena terkena tilangan. Memang betul ada yang namanya E-Tilang, namun pada pelaksanaanya bisa saja berbeda-beda.

Cara Bayar Denda Tilang Purwokerto Oktober 2019


Contohnya saja di Purwokerto, untuk yang kena tilang di Purwokerto, kalian harus membayar dendanya sesuai dengan tanggal sidang yang tertera di blanko Biru / surat tilang di Kejaksaan Purwokerto.

Bagi kalian yang bingung dimana sih sebenernya ngambilnya?? bayar dendanya berapa?? katanya 1 juta?? dan ambil barang yang disita atau di tahan.

Tutorial Bayar Denda Tilang Purwokerto dan Ambil STNK

Setiap orang yang kena tilang pasti diberikan blanko / surat tilang yang berwarna biru. Pada kolom kiri biasanya akan tertulis tanggal dan jam sidangnya. Biasanya hari kamis dan jam 9. Ingat!! nanti bawa surat tilang tersebut saat tanggal sidang, boleh melebihi tanggalnya, tetapi tidak boleh diambil sebelum tanggal tersebut.

Untuk saat ini memang semua sidang denda tilang sudah diwakilkan semua, jadi kalian tidak perlu ikut persidangan. Cukup datang ke Kejaksaan Purwokerto yang ada di sebelah Metro Purwokerto.

Jika kesulitan menemukan alamat Kejaksaan Purwokerto, kalian bisa tulis di google atau klik alamat ini.

Jika sudah tiba tanggalnya, misal di surat tilang tertera hari kamis tanggal 10 oktober 2019, maka kalian bisa datang membayar denda dan mengambil STNK / SIM yang ditahan tersebut pada pukul 09.00 di Kejaksaan Purwokerto (Sebelah Metro)

Anda bisa datang dengan mengendarai sepeda motor ataupun angkutan umum, Apabila Anda menggunakan sepeda motor atau mobil, ada dua pilihan tempat parkir, yaitu di dalam Kejaksaan Purwokerto atau di sebelah Toko Metro. Bebas, pilih saja yang menurut Anda aman dan nyaman.

Perhatian!! Untuk cara pembayarannya adalah dengan melalui pintu depan, kemudian mengambil nomor antrian di post satpam atau petugas yang ada di dekat pintu masuk depan.

Nomor tersebut digunakan sebagai nomor antrian, Anda silahkan langsung masuk aja ke belakang, disana banyak kok yang bernasib seperti kalian, sedang antri dan menunggu loket buka.

Perhatian !! Loket pembayaran memang buka pukul 09.00 tetapi banyak sekali manusia yang sudah hadir sejak pukul 07.00 hanya demi mendapatkan nomor antrian awal.

Lalu bagaimana baiknya Admin??

Admin sendiri hari ini sudah membuktikannya sendiri, dengan hadir pada pukul 08:30. Tidak disangka dan tidak diduga ternyata admin dapat nomor urutan 164. Wow!! sudah banyak sekali bukan??

Pilihan ada ditangan kalian, mau datang awal atau datang ketika loket akan buka yaitu mendekati pukul 09.00

Sedang Menunggu Antrian, Dipanggil Per 20 Nomor

Nomor Antrian dan Surat Tilang di Minta Petugas

Setelah Membayar Denda


Keterangan Kasus :

Adik admin yang ditilang karena belum punya SIM
Kena tilang di jalan sekitar GOR Satria (Tilangan)
STNK di tahan
Tanggal Pelanggaran 01 Oktober 2019
Tanggal Sidang 10 Oktober 2019
Denda Tilang 61 ribu
Parkir di sebelah Metro 2 ribu
Proses Pembayaran tidak sampai  5 menit
Antri dan nunggu loket buka yang lama
boleh diambil oleh beda orang


Terakhir....


Ketika kamu BERUSAHA dan kamu selalu GAGAL..

Jangan pernah MALU dengan dirimu sendiri...

Karena kamu masih punya ORANG TUA...

Yang lebih MALU punya anak sepertimu...

Belum ada Komentar untuk "Cara Bayar Denda Tilang Purwokerto Februari 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel