Sewa dan Rental Alphard Purwokerto

Sewa / Rental Alphard Purwokerto

Mencari Informasi mengenai tempat yang menyediakan Sewa / Rental Alphard Purwokerto? Anda datang pada tempat yang tepat. Pusat Jasa Purwokerto menyediakan sewa mobil Alphard di Purwokerto, Banyumas, Purbalingga, Cilongok, Ajibarang dan Sekitarnya.

Sewa dan Rental Alphard Purwokerto

Mobil Alphard merupakan salah satu mobil mewah yang banyak peminatnya. Biasanya orang menyewa mobil alphard ini untuk acara pernikahan, seperti untuk mengantar calon pengantin, ataupun sebagai kendaran bersama pasangan.

Mobil alphard merupakan MPV premium berukuran besar yang diproduksi oleh Toyota Motor Corporation sejak tahun 2002. Tujuan utama Toyota membuat Alphard adalah untuk bersaing dengan Honda Elysion dan Nissan Elgrand. Toyota Alphard pada awalnya dibuat untuk pasar domestik Jepang, tetapi juga dijual di beberapa negara Asia lainnya, termasuk di Indonesia.

Fitur Unggulan Alphard Yang Wajib Anda Ketahui

Mobil ini digolongkan sebagai mobil mewah bukan karena harga sewa mobil alphard yang mahal saja, namun karena mobil ini mempunyai fitur, desain yang akan memanjakan penumpangnya.

Dimulai dari segi ukuran, alphard ini tergolong besar karena dapat menampung sampai dengan 8 orang dewasa dengan jumlah 8 tempat duduk.

Pada area dalam mobil ini juga luas dan lega yang akan membuat rasa nyaman dan tidak berdesakan. Mobil ini juga dilengkapi fitur kedap suara yang cukup bagus ditambah suspensi dan tempat duduk yang serba empuk.

Pada mobil alphard ini juga didukung dengan fasilitas otomatis seperti jendela atau panel atap mobil yang dapat membuka dan menutup secara otomatis. Pada bagian pintu belakang mobil mewah ini dilengkapi dengan sistem sliding yang bisa menutup dan membuka dengan hanya sedikit tenaga.

Kaca pada mobil alphard ini juga mampu meredam sinar ultraviolet dengan baik. Dengan adanya berbagai fitur diatas maka tidak salah apabila alphard ini mendapat gelar mobil mewah dengan peminat yang cukup banyak. Mobil ini sangat cocok untuk keperluan rekreasi keluarga, service tamu kantor, pernikahan dan lain-lain.

Harga Sewa dan Rental Alphard Purwokerto

Tidak banyak layanan jasa sewa mobil di Purwokerto yang menyediakan mobil mewah buatan Toyota ini karena selain harga Alphard ini yang mahal, mobil ini juga membutuhkan perawatan extra yang berbeda dengan mobil biasa pada umumnya. Sewa Alphard Purwokerto menerima rental mobil dan sewa mobil alphard harian, mingguan maupun bulanan dengan penawaran harga murah terbaik.

Anda bisa menggunakan layanan jasa sewa alphard purwokerto ini untuk urusan pribadi maupun bisnis sehingga acara Anda akan semakin berkesan dan berkelas. Contohnya seperti untuk pelayanan tamu VIP, pembuatan film dan sinetron maupun iklan.

Jasa Sewa dan Rental Alphard Purwokerto

Sewa Alphard Purwokerto menyadari betul salah satu penunjang kelangsungan dalam berbisnis adalah pelayanan. Kami memberikan pelayanan terbaik kami untuk memenuhi kebutuhan layanan jasa sewa mobil alphard di Purwokerto. Hal-hal seperti driver yang tidak sopan, mobil yang kotor dan bau serta pelayanan yang mengecewakan tidak akan Anda dapatkan disini.

Jika Anda membuka jasa sewa mobil alphard di Purwokerto, Anda bisa beriklan dengan mencantumkan nomor Anda disini dengan menghubungi kami.

WA Only : 0823-2825-2370
Atau Klik >> Hubungi Kami (Otomatis Kontak WA)

Belum ada Komentar untuk "Sewa dan Rental Alphard Purwokerto"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel